• Sabtu, 20 Agustus 2022

Cara Mengatasi Gagal Top Up Mobile Legends

Cara Mengatasi Gagal Top Up Mobile Legends Sumber Gambar https://www.kabargames.id/cara-mengatasi-masalah-pembayaran-mobile-legends/

TarungNews.com - Bagi sebagian pemain Mobile Legends, melakukan Top Up ml merupakan cara terbaik untuk memaksimalkan karakternya. Hal itu dikarenakan banyak sekali keuntungan saat melakukan top up ml. Mulai dari skin hingga hero eksklusif bisa dengan mudah didapatkan hanya melalui Top Up tersebut.

Akan tetapi, melakukan Top Up Mobile legends tidaklah semudah kelihatannya. Sebab, sebagian orang terkadang kesulitan melakukan Top Up Mobile Legends hingga akhirnya gagal terlaksana. Hal tersebut tentunya membuat kita gemas dan kesal. Namun, di dalam artikel ini, kita akan bahas bagaimana caranya mengatasi gagal Top Up Mobile Legends. Simak ulasannya di bawah ini.

1.     Clear Cache Google Play

Masalah pertama saat gagal Top Up Mobile Legends ada di Google Play. Seperti yang kita ketahui bahwa Google Play merupakan sebuah software Google yang menampung berbagai macam aplikasi Android, salah satunya adalah game Mobile Legends. Bisa jadi saat kamu melakukan top up ml, ternyata cache pada Google Play belum dihapus.

Oleh sebab itu, cobalah kamu melakukan clear cache pada aplikasi Google Play Service. Caranya adalah buka setting dan pilih aplikasinya. Setelah pencet saja tombol clear cache dan secara otomatis kamu akan keluar dari Google Play. Jika sudah, silahkan masuk lagi dan tampilan Google Play akan seperti awal.

2.     Lakukan Update Google Play

Cara kedua untuk mengatasi kegagalan dalam Top Up ml adalah update Google Play. Tidak jauh berbeda dengan aplikasi lainnya, Google Play juga perlu dilakukan update secara berkala untuk dilakukan pembaruan.

Pertama-tama, keluar atau logout semua akun Gmail yang terhubung dengan smartphone milikmu. Setelah itu, log in kembali dengan satu akun saja yang digunakan sebagai akun utama. Pastikan hanya menggunakan akun Gmail utama yang login ke smartphone. lalu, lakukan pengecekan pembaruan atau update pada aplikasi Google Play Account.

3.     Factory Reset Smartphone

Langkah yang satu ini bisa dikatakan cukup beresiko namun bisa menjadi salah satu pilihan terbaik.Disebut berisiko karena jika melakukan ini, maka semua data pada smartphone bisa terhapus seluruhnya. Oleh sebab, itu, pastikan kamu memikirkannya matang-matang sebelum benar-benar melakukannya.

Untuk langkahnya sendiri, kamu bisa masuk ke bagian pengaturan smartphone. Pada bagian ini, sebenarnya setiap smartphone memiliki pengaturannya masing-masing. Oleh sebab itu, tutorial pada poin ini bisa jadi berbeda.

4.     Perbaiki Jaringan Koneksi

Masalah klasik berikutnya saat gagal mengatasi Top Up Mobile Legends adalah jaringan. Biasanya saat melakukan top up justru muncul ikon loading saat melakukan pembelian. Untuk mengatasi hal ini, kamu harus memastikan koneksi yang dipakai sudah stabil. Jika memungkinkan, ada baiknya kamu menggunakan jaringan operator terbaik saat melakukan Top Up ml.

5.     Hubungi Costumer Service Moonton

Cara terakhir mengatasi gagal Top Up Mobile Legends adalah hubungi Costumer Service Moonton. Terkadang kita dapat notifikasi pembelian sukses, tetapi diamondnya justru tidak bertambah, Jika hal tersebut bisa terjadi, maka kamu perlu melakukan kontak dengan bagian Customer Service Moonton.

Kamu dapat menghubungi CS Moonton melalui game atau bisa juga melalui alamat email mobilelegendsgame@gmail.com. Pastikan saat menghubungi CS harus menggunakan Bahasa Inggris. saat berhasil menghubungi mereka, pastikan kamu jelaskan dengan detail mengenai masalah yang ada. Biasanya nanti akan ada balasan setidaknya 3 sampai 9 hari kerja dan kamu perlu menunggu selama itu.

Demikian cara mengatasi gagal Top Up Mobile Legends. Semoga informasi ini bisa bermanfaat.

Red,tarungnews.com

 

Bagikan melalui:

Komentar