• Kamis, 13 Juni 2024

Profil Muhammad Taufik Hidayatullah Content Creator Asal Lumajang

Profil Muhammad Taufik Hidayatullah Content Creator Asal Lumajang Muhammad Taufiq Hidayatullah atau yang lebih dikenal Taufiq/Tekmaster adalah seorang content creator asal Indonesia yang lahir di Lumajang dan sekarang berdomisili di jember ia cukup dikenal dengan konten video seputar Fotografi, Videografi, Editing dan Teknologi. DOK TN

Jember,Jatim,TarungNews.com - Muhammad Taufiq Hidayatullah atau yang lebih dikenal Taufiq/Tekmaster adalah seorang content creator asal Indonesia yang lahir di Lumajang dan sekarang berdomisili di jember ia cukup dikenal dengan konten video seputar Fotografi, Videografi, Editing dan Teknologi.

Taufiq sudah memiliki pengikut lebih dari 67,2k di akun Instagram yang di beri nama @tekmaster_id.

Taufiq memulai karier nya di dunia content creator di mulai sejak tahun 2017, saat itu ia pertama kali membuat konten di YouTube dengan nama chanel Tekmaster ID.

"Gw pertama buat konten di tahun 2017 di YouTube (Tekmaster ID) Dulu mulai ngonten gara² ngikutin tara arts". Ujar Taufiq dalam keterangan tertulis senin (6/5/2024).

Menurut Taufiq menjadi seorang creator memberi kepuasan tersendiri karena ia bisa bebas berekspresi dan menuangkan banyak ide.

Tidak disangka, konten-konten hasil kreasi Taufiq ternyata mendapatkan respons positif dari para warganet. Ia pun berhasil meraih ratusan ribu followers di Tiktok.

Kini Taufiq telah memiliki lebih dari 20,5 ribu subscriber di channel YouTube-nya dan 418.5 ribu pengikut di akun TikTok-nya.

"Pada tahun 2020 gw pernah masuk YouTube Rewind sama pernah ikut TikTok awards di tahun 2023". Ungkapnya

Pesan Taufiq buat teman-teman yang takut untuk memulai, “lakuin apa yang lu suka 100 % berdasarkan kehendak pribadi, selama impact nya positif, jauhin semua hal yang membuat lu nge stuck/gk berkembang termasuk cibiran orang lain…. Anggaplah Mereka hanyalah NPC dan lu Main characternya, di dalam arc di setiap hidup lu, lu harus mencapai sesuatu.” Tutupnya

Rohmat Yusuf,tarungnews.com

Bagikan melalui:

Komentar