• Minggu, 5 Desember 2021

Diperiksa Sebagai Tersangka Giselle Anastasia Tidak Ditahan

Diperiksa Sebagai Tersangka Giselle Anastasia Tidak Ditahan Tersangka pemeran video mesum Giselle Anastasia (istimewa)

Jakarta,TarungNews.com – Heboh di tengah masyarakat beberapa waktu lalu terkait nyebarnya video mesum mirip artis yang berdurasi 19 menit, dan setelah di selidiki oleh pihak kepolisian Polda Metro Jaya ternyata pemeran dalam video mesum tersebut asli yaitu penyanyi Giselle Anastasia (GA) dan pemeran prianya antara lain Michael Yukinobu Defretes (MYD) pebesket asal Medan.

Dalam keterangan yang di sampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, "Hari ini memang kita jadwalkan pemanggilan sebagai tersangka."Jam 09.00 WIB hadir di sini, kita lakukan protokol kesehatan," kata Kombes Pol Yusri.

Gisel diperiksa sekitar 11 jam, dan dicecar dengan 49 pertanyaan oleh penyidik.

Semua pertanyaan mampu dijawab baik oleh tersangka, ucap Kombes Pol Yusri

Terkait kasus ini, mantan istri Gading Marten disangkakan dua pasal. Yakni Pasal 4 juncto Pasal 29 Undang Undang Nomor 44 tentang Pornografi serta Pasal 27 Undang Undang ITE. Lantas Gisel terancam hukuman penjara paling rendah enam bulan dan maksimal 12 tahun.

BACA JUGA : https://www.tarungnews.com/selebriti/10331/kasus-video-syur-mirip-gisel-polisi-sudah-tetapkan-tersangka.html

Tidak ditahannya Gisel dalam kasus asusila ini oleh pihak kepolisian menurut Yusri Yunus, itu kepustusan dan merupakan hak serta kewenangan dari tim penyidik, ada dua pertimbangan yang melandasi keputusan tersebut, selama proses kasus ini tersangka di anggap kooperatif, sejak berstatus sebagai tersangka semua panggilan telah di penuhi, semua pertanyaan yang diberikan penyidik bisa di jawab  dengan baik, sehingga diambil kesimpulan tidak perlu untuk di lakukan penahanan,terang Yusri Yunus.

Baca Juga : https://www.tarungnews.com/selebriti/10403/giselle-anastasia-dan-pemeran-pria-pada-video-mesum-akhirnya-di-tetapkan-jadi-tersangka.html

Pertimbangan kedua tim penyidik mengambil keputusan dengan asas kemanusiaan. Di mana Gisel memiliki seorang anak perempuan yang masih berusia di bawah lima tahun, anak itu masih membutuhkan bimbingan dari Gisel, tegas Kombes Pol Yusri Yunus.

Dar.tarungnews.com

Bagikan melalui:

Komentar