• Kamis, 5 Agustus 2021

Ada Nama ‘Abdee Slank’ di Jajajaran Komisaris PT Telkom

Ada Nama ‘Abdee Slank’ di Jajajaran Komisaris PT Telkom Pentolan Grup Band Slank, Abdee Negara Nurdin atau lebih dikenal dengan ”Abdi Slank”. Photo Istimewa

Jakarta,TarungNews.com – Beberapa wajah baru di jajaran komisaris PT Telkom. Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk merombak jajaran Komisaris, salah satunya dengan mengangkat salah satu pentolan Grup Band Slank, Abdee Negara Nurdin atau lebih dikenal dengan ”Abdee Slank”.

Alasan Menteri BUMN Erick Thohir mengangkat Abdee Negara sebagai komisaris menurut Arya Sinulingga menjelaskan pengangkatan Abdee Negara sebagai komisaris karena Menteri BUMN Erick Thohir ingin konten Telkom lebih kuat.

“Kita tahu Telkom itu masih belum kuat kontennya dan ini perlu diperkuat ke depannya. Nantinya Abdee ini akan bantu supaya Telkom ini kuat di konten yang dijual ke publik," kata Arya Sinulingga Jumat (28/5/2021).

Selain Abdee Negara, Menteri BUMN Erick Thohir pun mengangkat Bambang Brodjonegoro menjadi Komisaris Utama Telkom menggantikan posisi yang sebelumnya ditempati oleh Rhenald Kasali.

Seperti yang diketahui, belum lama ini Bambang mundur dari jabatan Menteri Riset dan Teknologi karena kementerian yang dia pimpin digabung dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Selain menjabat sebagai Komisaris di Telkom, Bambang pun mengemban tugas menjadi komisaris di platform e-commerce Bukalapak.

Her,tarungnews.com

 

 

 

Bagikan melalui:

Komentar