• Jumat, 29 Maret 2024

Tissya Dari Kuningan Jawa Barat Ikuti Audisi Liga Dangdut Indonesia 2

Tissya Dari Kuningan Jawa Barat Ikuti Audisi Liga Dangdut Indonesia 2 Tissya Pelajar Dari Kuningan Jawa Barat Sengaja Ke Bandung Untuk Mengikuti Audisi Liga Dangdut Indonesia 2. (HKS)

Lintas Jabar,TarungNews.com - UNTUK menjaring “Duta Dangdut Terbaik” dari seluruh Provinsi. Dan untuk wilayah Provinsi Jawa Barat, berlokasi di kota Bandung. Tepatnya diselenggarakan di Fox Harris City Center Jl. Jawa No. 3, Bandung, Minggu, (16/12/18).

“Semoga tidak hujan, kasian para peserta Audisi, sudah berdatangan kesini sejak pagi. Sebab masih banyak peserta yang ngantri untuk di Audisi,” jelas Sisil dari pihak Marcom Indosiar/SCTV di lokasi Audisi.

Ada salasatu peserta dari Kota Kuningan Jawa Barat. Sempat bincang-bincang, namanya Tissya seorang pelajar siswi kelas 1 IPA SMAN I Ciawigebang, Kuningan.

“Saya sengaja datang ke Bandung,  karena Audisi di Bandung hari ini (Minggu, 16/12/18. Red). Untuk audisi “Liga Dangdut Indonesia 2″ ini. Ya….udah mumpung liburan panjang, ikutlah audisi hehehe….,” kata Tissya yang datang ke Bandung diantar oleh keluarganya.

“Ya….daripada ikut-ikutan yang gak jelas. Mendingan ikut Audisi ini. Mudah-mudahan saya bisa lolos. Jadi kan…bisa jadi Bidan atau Dokter yang juga penyanyi hehehe….” ujar Tissya yang bercita-cita ingin menjadi Bidan atau Dokter yang juga artis penyanyi ini, sambil tertawa.

?Tahun ini memang Indosiar, kembali akan menjaring Duta-duta Dangdut Terbaik dari seluruh Provinsi di Indonesia. Melalui audisi “Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2”.

Tahun ke-2 penyelenggaraan program Liga Dangdut Indonesia. Akan mempertemukan Duta Dangdut Terbaik dari Provinsi paling barat di Indonesia sampai paling timur.

Mereka akan membawa beragam kekayaan budaya, hingga mengenalkan kearifan lokal dari Provinsi asalnya di panggung Liga Dangdut Indonesia 2 nanti.

Calon peserta hanya diperbolehkan mengikuti audisi LIDA 2 di Provinsi yang sesuai dengan keterangan di kartu identitas.

Proses audisi di masing-masing Provinsi, nantinya Indosiar akan membawa data dari 10 Peserta Terbaik ke Jakarta. Kemudian akan diseleksi kembali untuk memilih “Duta Dangdut Terbaik” yang akan bersaing di panggung “Liga Dangdut Indonesia 2”.

HKS/RJS,tarungnews.com

 

 

Bagikan melalui:

Komentar