Jumat, 25 September 2020 | 00:54 WIB



Selebriti

Setelah Ditangkap Polisi Terkait Narkoba, Selebritis Catherine Wilson Ditetapkan Jadi Tersangka.

Minggu, 19 Juli 2020 | 22:42 WIB - by Dar,tarungnews.com - 144 pembaca

Jakarta,TarungNews.com – Selebritis dan juga publik figur Catherine Wilson, di tangkap satuan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya di kediamanya di Jalan Damai,Ciganjur Jakarta Selatan Jumat (17/7/2020) terkait kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, membenarkan bahwa polisi telah menangkap Catherine di rumahnya “  Benar tadi pagi publik figur CW alias K, telah di amankan pihak kepolisian terkait penyalahgunaan narkoba jenis sabu " kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jumat (17/7).

Penangkapan Catherine, menurut Kabid Humas Yusri Yunus, berdasarkan laporan dari masyarakat. Setelah diselidiki, polisi kemudian menangkap dan melakukan penggeledahan di rumahnya. "Ditemukan dua paket diduga jenis sabu," ucap Yusri. kepada awak media.

Setelah di tangkap kemudian Catherine Wilson di gelandang oleh polisi ke Polda Metro Jaya, dan akan menjalani pemeriksaan.

Setelah dilakukan tes urine oleh pihak kepolisian Catherine Wilson terbukti positif mengonsumsi narkoba  jenis sabu-sabu.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dalam konferensi pers secara daring, Sabtu (18/7), mengatakan bahwa Ditresnarkoba Polda Metro Jaya menetapkan artis Catherine Wilson sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba.

Dari tangan Catherine, polisi menyita dua klip paket sabu dengan berat 0,66 gram dan 0,43 gram. Selain itu, juga turut disita alat hisap sabu atau bong.

Atas perbuatannya Catherine dijerat Pasal 114 dan Pasal 112 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman pidana paling singkat lima tahun penjara.

Dar,tarungnews.com