• Minggu, 19 Mei 2024

Luar Biasa, Kabupaten Bandung Borong 5 Penghargaan Top BUMD Award 2024

Luar Biasa, Kabupaten Bandung Borong 5 Penghargaan Top BUMD Award 2024 Bupati Bandung Dadang Supriatna selaku Kuasa Pemilik Modal (KPM) Perumda Tirta Raharja menerima penghargaan sebagai Top Pembina BUMD 2024, yang digelar di Raffles Jakarta, Rabu 20 Maret 2024. Istimewa

Jakarta,TarungNews.com – Bupati Bandung Dadang Supriatna selaku Kuasa Pemilik Modal (KPM) Perumda Tirta Raharja menerima penghargaan sebagai Top Pembina BUMD 2024, yang digelar di Raffles Jakarta, Rabu 20 Maret 2024.

Sementara Direktur Utama Perumda Tirta Raharja, Teddy Setiabudi meraih Top CEO BUMD. Perumda Tirta Raharja sendiri meraih predikat Bintang 5 Top BUMD.

Adapun kelima penghargaan bergengsi tingkat nasional itu antara lain Top Pembina BUMD Award 2024 yang diraih Bupati Bandung Dadang Supriatna, Bintang 5 Top BUMD Award (PDAM Tirta Raharja), Top CEO BUMD (Direktur PDAM), Bintang 4 Top BUMD (PT. Bandung Daya Sentosa), dan Top CEO BUMD (Dirut PT. Bandung Daya Sentosa).

Dadang Supriatna berharap dengan diraihnya penghargaan tersebut bisa memotivasinya dan Pemkab Bandung dalam mempercepat pertumbuhan ekonomi.

"Semoga dengan diraihnya penghargaan ini, semakin memotivasi saya dan Pemkab Bandung untuk melakukan dan mempercepat pertumbuhan ekonomi masyarakat Kabupaten Bandung dengan penuh keberkahan,” ucap Bupati

Untuk diketahui, TOP BUMD Awards adalah kegiatan corporate rating atau pemberian penghargaan kepada BUMD-BUMD terbaik se-Indonesia.

TOP BUMD Awards 2024 diselenggarakan oleh majalah TOP Business bekerjasama dengan Institut Otonomi Daerah (i-OTDA) serta sejumlah lembaga lain dengan mengusung tema ”Penguatan Tata Kelola Dalam Membangun Kinerja Bisnis dan Layanan BUMD.”

Selain itu, aspek penilaian yang digali oleh dewan juri dari BUMD yang terpilih sebagai Finalis antara lain berkinerja baik (keuangan, operasional, SDM, layanan pelanggan), telah melakukan improvement atau perbaikan, serta berkontribusi besar dalam pembangunan daerah dalam 1-2 tahun terakhir.

Red,tarungnews.com

 

Bagikan melalui:

Komentar