• Kamis, 25 Juli 2024

Hari Jadi ke 23 Kota Cimahi, Bey Machmudin Minta Stake Holders Saling Bekerja Sama demi Kesejahteraan Warga

Hari Jadi ke 23 Kota Cimahi, Bey Machmudin Minta Stake Holders Saling Bekerja Sama demi Kesejahteraan Warga Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Cimahi dalam rangka Peringatan Hari Jadi ke 23 Kota Cimahi di Gedung DPRD Kota Cimahi, Jumat (21/6/24). @beytmachmudin

Cimahi,TarungNews.com - Penjabat Gubernur Jawa Barat  Bey Machmudin mengatakan, Kota Cimahi memiliki potensi besar di bidang pendidikan, ekonomi, dan digital untuk maju bersama Jabar.

Pada momentum Hari Jadi ke 23 Kota Cimahi, Bey Machmudin meminta stake holders saling bekerja sama demi kesejahteraan warga. Pemprov Jabar dalam hal ini siap berkolaborasi dengan Pemkot Cimahi.

Pj Gubernur Jabar mengatakannya dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Cimahi dalam rangka Peringatan Hari Jadi ke 23 Kota Cimahi di Gedung DPRD Kota Cimahi, Jumat (21/6/24).

Adapun tema Hari Jadi tahun ini adalah 'Cimahi Campernik' yang menurut Bey Machmudin mencerminkan semangat dan tekad kuat warga Cimahi untuk membangun kota yang aman, nyaman, dan sejahtera.

"Aman karena Cimahi memiliki sejarah panjang sebagai kota pendidikan militer yang menanamkan nilai-nilai disiplin dan kedisiplinan," ujar Bey Machmudin.

Sebagai daerah otonom baru yangdibentuk 23 tahun lalu, menurut Bey, Kota Cimahi telah menunjukkan kemajuan signifikan dan berkontribusi signifikan bagi perekonomian regional Jabar.

"Dalam perjalanan 23 tahun ini Cimahi telah menunjukkan perkembangan yang luar biasa. Infrastruktur yang semakin baik, pelayanan publik yang prima dan kemajuan dalam berbagai sektor," sebut Bey.

Namun Bey Machmudin mengingatkan masih banyak pekerjaan rumah bersama yang harus diselesaikan, yakni kemiskinan, pengangguran, persampahan, stunting, serta kesenjangan sosial.

"Kita harus terus bekerja keras dan bergandengan tangan untuk mewujudkan Kota Cimahi yang lebih baik di masa depan," ucap Bey.

"Untuk tercapai hal tersebut, kita harus memastikan bahwa setiap langkah pembangunan dilakukan secara partisipatif dan berkelanjutan," tambahnya.

Bey mengajak seluruh insan Kota Cimahi terus bekerja sama, bergotong royong dan berkontribusi dalam pembangunan kota.

"Mari jadikan momentum hari jadi ini sebagai refleksi perjalanan panjang Kota Cimahi, bersama kita wujudkan Cimahi sebagai kota yang maju, unggul, dan berkelanjutan," pungkas Bey.

RJS,tarungnews.com

 

Bagikan melalui:

Komentar