• Selasa, 30 April 2024

Polisi Sidak SPBU, Pastikan Transaksi BBM Sesuai SOP

Polisi Sidak SPBU, Pastikan Transaksi BBM Sesuai SOP - Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Jules Abraham Abast S.I.K. mengatakan bahwa dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas selama arus mudik dan libur Panjang, Petugas gabungan Polres Sukabumi Kota Polda Jabar, Dinas Metrologi, Diskumindag, dan Satpol PP Kota Sukabumi melakukan sidak (inspeksi mendadak) ke beberapa SPBU yang beraktifitas di wilayah Kota Sukabumi, Sabtu (6/4/2024). DOK Humas

Sukabumi,TarungNews.com - Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Jules Abraham Abast S.I.K. mengatakan bahwa dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas selama arus mudik dan libur Panjang, Petugas gabungan Polres Sukabumi Kota Polda Jabar, Dinas Metrologi, Diskumindag, dan Satpol PP Kota Sukabumi melakukan sidak (inspeksi mendadak) ke beberapa SPBU yang beraktifitas di wilayah Kota Sukabumi, Sabtu (6/4/2024).

Kegiatan gabungan yang dilakukan untuk mencegah terjadinya kekeliruan jumlah takaran minyak BBM tersebut digelar secara konsisten oleh Polres Sukabumi Kota Polda Jabar untuk memberikan rasa aman dan tenang kepada Masyarakat.

“Polres Sukabumi Kota Polda Jabar  saat ini melaksanakan sidak, pengecekan ke beberapa SPBU berkaitan dengan arus mudik dan hari raya Idul Fitri, ujar Kapolres Sukabumi Kota Polda Jabar, AKBP Ari Setyawan.

“Pengecekan ini dilakukan secara gabungan oleh Polres Sukabumi Kota Polda Jabar, Dinas metrologi, Diskumindag, Sat Pol PP Kota Sukabumi,” sambungnya.

“Diharapkan dengan adanya pengecekan ini, tidak ada lagi kecurangan dari pihak SPBU dan tidak ada kerugian bagi masyarakat , khususnya warga Kota Sukabumi.” pungkasnya.

Red,tarungnews.com

Bagikan melalui:

Komentar