• Kamis, 25 Juli 2024

Polres Cimahi Turunkan 150 Personil untuk Amankan Konvoi kepulangan Rombongan pemain Persib Bandung

Polres Cimahi Turunkan 150 Personil untuk Amankan Konvoi kepulangan Rombongan pemain Persib Bandung Kapolres Cimahi Akbp Aldi Subartono. DOK Humas

Cimahi,TarungNews.com – Sebanyak 150 Personil Polres Cimahi amankan sepanjang jalur yang di lalui Konvoi kepulangan Rombongan pemain Persib Bandung, Sabtu, (1/6/2024).

Pertandingan perebutan juara BRI Liga 1 dilaksanakan di madura, antara Persib Bandung melawan Madura United, dan di menangkan oleh Persib Bandung dengan skor 3-1, akhirnya Persib Bandung menjuarai Kompetisi bergengsi di negeri ini.

Kemenangan dan keberhasilan Persib Bandung menjuarai BRI Liga , tentunya akan disambut dengan euforia oleh warga sebandungraya, dan kedatangan para pemain dan offisial mereka menggunakan kereta api cepat, dan ratusan warga yang bergabung dengan bobotoh telah menunggu baik di stasiun padalarang atau di sepanjang jalan yang akan di lalui rombongan.

Kapolres Cimahi Akbp Aldi Subartono, menyikapi hal tersebut mengambil laangkah dan memimpin langsung pengamanan baik di stasiun padalarang maupun jalur yang akan dilalui

“Polres Cimahi menurunkan kurang lebih 150 personil untuk mengamankan perjalanan rombongan Persib baik di stasiun padalarang maupun di sepanjang jalur yang akan di lewati rombongan persib, kata Aldi”.

“Masyarakat sangat antusian menyambut tim kesayangan Warga Jawa Barat yaitu Persib Bandung, maka dari itu untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan kita ploting personil baik yang terbuka maupun pengamanan tertutup, sesuai titik-titik kerawanan,tambah Aldi.”

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat dalam menyambut kemenangan Persib sebagai juara BRI Liga 1, tetap memperhatikan keamanan dan ketertiban jagan sampai mengganggy pengguna jalan lain”

“Kepadatan lalulintas tentu akan terjadi di ruas titik-titik tertentu, Rakayasa lalulintas tentu akan kami lakukan sepanjang kegiatan berlangsung sesuai kebutuhan, demi kelancaran rombongan dan pengguna jalan lainnya sehingga tidak terjadi kemacetan, pungkas Aldi.

Red,tarungnews.com

Bagikan melalui:

Komentar