• Kamis, 25 Juli 2024

Kapolres Majalengka Hadiri Rapat Paripurna dan Open House Bupati Peringati Hari Jadi Majalengka ke-534

Kapolres Majalengka Hadiri Rapat Paripurna dan Open House Bupati Peringati Hari Jadi Majalengka ke-534 Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., menyampaikan apresiasinya terhadap berbagai inovasi dan program pembangunan yang telah dilakukan. “Kami mendukung penuh segala upaya yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Majalengka untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memastikan bahwa keamanan dan ketertiban tetap terjaga,” ujar AKBP Indra Novianto. DOK Humas

Majalengka,TarungNews.com - Acara dimulai pukul 08.00 WIB dengan penyerahan surat keputusan perpanjangan jabatan Kepala Desa dan Badan Permusyawaratan Desa kepada 330 Kepala Desa. Pj Gubernur Jawa Barat, didampingi Pj Bupati Majalengka dan Ketua tim penggerak PKK Kabupaten Majalengka, mengawali kirab dari Pendopo menuju kantor DPRD Kabupaten Majalengka, dikawal oleh drum band dari Satpol PP, Polres Majalengka, dan Dishub Majalengka.

Pada pukul 09.15 WIB, Rapat Paripurna Istimewa dimulai di Gedung DPRD Kabupaten Majalengka, dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Majalengka Drs. H. Edy Anas Djunaedi, MM. Dalam sambutannya, Pj Bupati Majalengka menyampaikan puji syukur atas peringatan hari jadi Majalengka dan memaparkan berbagai program yang telah dilakukan untuk meningkatkan kesejahteraan dan pembangunan di Majalengka.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., menyampaikan apresiasinya terhadap berbagai inovasi dan program pembangunan yang telah dilakukan. “Kami mendukung penuh segala upaya yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Majalengka untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memastikan bahwa keamanan dan ketertiban tetap terjaga,” ujar AKBP Indra Novianto.

Pj Gubernur Jawa Barat juga memberikan apresiasi tinggi kepada pemerintah Kabupaten Majalengka atas berbagai inovasi yang telah dilakukan demi kemajuan daerah. “Majalengka memiliki potensi sumber daya alam yang luar biasa dan infrastruktur yang terus berkembang, sehingga diharapkan dapat terus maju dan sejahtera,” ujarnya.

Acara diakhiri dengan berbagai kegiatan yang menampilkan kesenian dan budaya lokal, menunjukkan kekayaan budaya Majalengka yang harus terus dijaga dan dilestarikan. Perayaan Hari Jadi Majalengka ke-534 ini menjadi momentum penting untuk terus mendorong kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Majalengka.

Red,tarungnews.com

Bagikan melalui:

Komentar