• Kamis, 25 Juli 2024

Pasca Pembubaran Geng Motor BSC, Mapolres Tasik Kota Terima Karangan Bunga dan Ucapan Selamat

Pasca Pembubaran Geng Motor BSC, Mapolres Tasik Kota Terima Karangan Bunga dan Ucapan Selamat Polres Tasikmalaya Kota menerima ucapan selamat dengan karangan bunga dari berbagai kalangan,diantaranya dari Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, LSM Sajalur, Warga Tasik Bersatu,Santri Ngahiji,Teurah Sunda Asli Tasik,Warga Tasikmalaya Kota dan dari elemen masyarakat lainnya, sebagai bentuk apresiasi san dukungan atas pembubaran geng motor BSC yang dinilai meresahkan masyarakat di Kota Tasikmalaya. DOK Humas

Tasikmalaya,TarungNews.com - Polres Tasikmalaya Kota menerima ucapan selamat dengan karangan bunga dari berbagai kalangan,diantaranya dari Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, LSM Sajalur, Warga Tasik Bersatu,Santri Ngahiji,Teurah Sunda Asli Tasik,Warga Tasikmalaya Kota dan dari elemen masyarakat lainnya, sebagai bentuk apresiasi san dukungan atas pembubaran geng motor BSC yang dinilai meresahkan masyarakat di Kota Tasikmalaya.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono mengungkapkan rasa terima kasih atas apresiasi dan dukungan dari masyarakat.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat serta semua elemen yang ada di Kota Tasikmalaya,dalam mendukung Polri untuk menciptakan Harkamtibmas yang kondusif,” ungkapnya kepada wartawan,Selasa (04/06/24)

Ia menjelaskan,untuk penanganan geng motor di Kota Tasikmalaya,jajarannya akan secara terus menerus bersinergi dengan instansi terkait, TNI dan Pemda serta sekolah.

“Kami melakukan dengan pola preemtif dengan memberikan edukasi

ke sekolah2,himbauan kepada para orang tua. Kemudian kegiatan preventif dengan patroli, serta penindakan tegas untuk pelanggaran lalu lintas, dan proses hukum kepada pelaku geng motor yang melakukan tindak pidana,” tegasnya

Sementara itu,menurut Kadi Humas Polres Tasikmalaya Kota Ipda Jajang Kurniawan mengungkapkan bahwa pijaknya menerima ucapa selamat dan apresiasi dari berbagai kalangan,mulai tokoh agama, tokoh masyarakat maupun warga yang mendukung penindakan tegas kepolisian terhasap geng motor.

“Alhmadulilah responnya positif,dukungan dari berbagai kalangan,mengirimkan video ucapan,diharapkan menjadi motivasi jajaran Polres Tasikmalaya Kota untuk terus mewujudkan Kamtibmas yang kondusif,” katanya.

Red,tarungnews.com

Bagikan melalui:

Komentar